Kamis, 01 Januari 2009

Apakah Kristen agama Samawi?



Saya membuat judul ini agar saudara-saudara kau mengetahui perbadaan antara Nasrani dan Kristen.
Nasrani adalah agama yang di bawah oleh Isa as.Yang ajaran-ajaran menyangkitu tentang Tauuhid,menurut sejarah agama Nasrani berasal dari daerah Nasran Jerusalem dimana Nabi Isa as dilahirkan,Kiblatnya berkiblat di jerusalem(masjil aqsha,sedangkan isi dari Ajaran Nasrani adalah :
1.Isa mengesakan Allah
2.Isa di khitan(sunat)
3.Isa mengharamkan minum Khamar
4.Isa me ngharamkan berzina
5.Isa wafat menggunakan kain Kafan
6.Isa mengaramkan daging Babi

Kristen adalah agama yang diciptakan Paulus pengikut Nabi Isa yang berkianat. Paulus adalah keturunan Ayahnya seorang Romawi dan Ibunya seorang yahudi.Orang kristen berkiblat di Vatikan Romawi sedangkan ajaran Kristen adalah:
1.Isa adalah Tuhan
2.Tidak sunat tidak apa-apa
3.Minum khmat halal
4.Makan Babi halal
5.Zina boleh saja
6.Meninggal pakai baju pengantin

Perlu saudara-saudara ketahui Bahwa nasrani dan kristen itu beda,Ketahui sebenarnya hal ini banyak ditutup-tutupi petunggi-tinggi Vatikan demi konsep Politiknya.sesunguhnya mereka menyamakan Nasrani dan Kristen.kristen dan Nasrani itu berbeda.
Setelah Kewafatan nabi Isa, pengikut nabi Isa(Nasrani) di bantai oleh pengikut Paulus(Kristen) demi kepentingan Politik Romawi
dan agama Romawi tersebut.Sesunguhnya Kristen itu bukan agama Samawi (Agama yang diturunkan dari langit).Kristen adalah agama ciptaan dari Paulus.
Sekarang mungkin pendapat saya Umat Nasrani(pengikut nabi Isa yang Lurus mugkin sudah tidak ada lagi).Kesimpulannya kita harus memberikan dan membedakan Nasrani dan Kristen.Sekarang agama Nasrani itu tidak ada atau saya pikir sudah musnah.
sedangkan yang kita ketahui sekarang Bahwa Kristen tetaplah Kristen bukan Nasrani . Jadi Kristen bukanlah Agama Samawi atau Agama langit.

Tidak ada komentar: