Sabtu, 20 Desember 2008

Mama Papa

Sebelumnya saya panjatkan puji dan syukur atas kehadirat allah SWT, dan tidak lupa saya limpahkan shalawat dan sallam kepada junjungan da kekasih kita nabi besar MUHAMMAD SAW. serta rasa terima kasih atas kasih sayang yang mama dan papa barikan yang sampai saat ini saya belum bisa saya membalasnya.
Ma pa aku bersyukur punya seorang mama,papa sepertimu mungkin hal ini tak semua orang yang mungkin yang bisa merasakan..kasih sayang mama,pap yang yang telah mama berikan dari sejak mama mengandungkan ku,melahirkan ku,bahkan sampai membesarkan ku sekarang......
Ma mungkin karena doa dan keikhlasan mama dan papa aq bisa berubah sekarang ini..
aq sadar ma atas kesalahan ku selama ini ku perbuat ini........
mungkin berkat doa mama dan papa................
aq salah memilih teman pergaulan yang membuat ku salah terjerat dalam lingkungan...
Alhamdulillah Ma,Pa sekarang aq bisa berhenti dari lingkaran itu................
mungkin berkat doa mama yang tiada henti,orang2 dekat ku yang selalu memberi support dan semangat.........sebenarnya aq ga mau seperti ini Ma,Pa...
Mungkin mama dan papa tau aq hancur semenjak aq bubar sama orang yang aq cintai.....
yang meninggalkan aq dan pulang ke RIAU.......
mungkin ini bukan penyelesaian....Alhamdulillah ma aq menemukan komunitas baru yang bisa membuat aq menjadi yang terbaik dan karena ada kemauan dari diriku ma......
aq mau berubah....aq juga ingin seperti teman2 ku punya......................
Yang jelas aq sayang mama sayang sama papa....................
cinta ku selalu berda bersama mama dan papa

Tidak ada komentar: